Rabu, 08 Agustus 2018

Menyewakan Tong Sampah Untuk Acara Bersih Dan Rapih

Menyewakan Tong Sampah Untuk Acara Bersih Dan Rapih


Menyewakan tong sampah atau bak sampah untuk solusi lokasi event anda bersih dan nyaman serta rapih.Sampah memang  merupakan suatu permasalahan di setiap event,sampah pasti ada setelah event maupun ketika event berlangsung,tentunya dengan adanya sampah akan merasa risih dan jijik jika sampah tidak tersimpan pada tempatnya tentunya akan berserakan,atau tercecer di sudut lokasi ataupun tertumpuk dimeja menjadikan kotaor lingkungan.


sewa tong sampah
Pusat Sewa Tong Sampah Jakarta


Untuk itu kami berusaha menjadi solusi sampah di acara penting anda.Jika tempat sampah di event anda masih belum cukup bahkan belum ada,percayalah kami siap menjadi solusinya.


Kami menyewakan tong sampah atau bak sampah dengan kualitas bagus,bersih terawat cook untuk acara indoor mauapun acara out door.Jadi anda tidak perlu beli tong sampah untuk event yang bersifat sementara.Percayakan kepada kami untuk solusi kebersihan area atau lokasi acara anda.


Kami siap menyewakan tong sampah untuk siap kirim kapan saja ke wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cilegon dan sekitarnya.

Percayakan kepada kami untuk solusi kebersihan sampah di lokasi acara anda dan kami siap memberikan produk dan pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210555.5 / 021-8262284.8

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     
Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-000.1 (ABDUL MUKTI)
        0877-8057-774.3 ( RAHMADI )


UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON
tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar