Selasa, 17 April 2018

Menyewakan Tong Sampah Untuk Bersihnya Acara Anda

Menyewakan Tong Sampah


Sampah adalah salah satu bagaian permasalahan dalam sebuah acara.Sampah menjadikan suasana tidak enak dipandang,kotor dan mejadikan lingkungan tidak sehat karena sampah bisa mengundang penyakit.


sewa tong sampah
Pusat Sewa Tong Sampah Jakarta

sewa tong sampah
TONG SAMPAH


Untuk itu kami hadir untuk menjadi solusi sampah di acara anda.Kami menyewakan tong sampah atau bak sampah untuk kenyamanan suasana acara istimewa anda.


Jadikanlah lingkungan acara anda tetap bersih,aman dan nyaman dengan membuang sampah pada tempatnya.Jika minimnya tempat sampah yang tersedia,kamilah solusi kebutuhan tong sampah anda.Kami menyediakan tong sampah baik untuk sampah organik maupun untuk sampah anorganik.

Tong sampah ataupun baksampah yang kami sewakan dalam kondisi bersih terawat,mengkilap dan kokoh serta siap untuk disewakan kapan saja.

Berikan Kesan Yang terindah untuk setiap event anda kepada segenap tamu yang hadir dengan lingkungan yang bersih,tertata rapih,sehat dan tidak dipenuhi oleh sampah.


Kami menyewakan tong sampah untuk wilayah : sewa tong sampah Jakarta,sewa tong sampah Bogor,sewa tong sampah Depok,sewa tong sampah Tangerang,sewa tong sampah Bekasi,sewa tong sampah Karawang,sewa tong sampah Cikampek,sewa tong sampak Subang,sewa tong sampah Purwakarta,sewa tong sampah Bandung,sewa tong sampah Sumedang dan sekitarnya.

Hubungi kami segera untuk sewa tong sampah atau bak sampah.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0001 (ABDUL MUKTI)
      0877-8057-7743 ( RAHMADI )


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar